Jasa layanan servis kulkas dan freezer bergaransi info lanjut 👇👇👇 wa.me/6282230868168

Senin, 11 September 2017

TV SHARP SELALU MINTA KODE

Cara Paksa Hilangkan Password TV Sharp

ada 2 kasus seperti ini ada yang sengaja memasukan passwordnya tapi passnya sudah lupa,yang satunya lagi tidak sengaja memasukanya..sehingga paswordnya langsung aktif meski tanpa angka yang di entri,OK langsung aja..

Begini kira-kira tricknya:

Walaupun sudah banyak yang tahu akan trick ini gak ada salahnya diulas disini, kali ini problem TV Sharp Q-vision 20 inch selalu minta password saat dinyalakan. password berupa 4 digit angka. kondisi ini disebut juga CHILD LOCK agar anak2 tidak bisa mengakses tv.

1.Memasukkan pasword default dengan menekan angka dari remote "2398" atau "0000", namun masalahnya setiap dimatikan dan dinyalakan minta password lagi.Agar tidak minta pasword mulu masuk ke menu seting cari menu dengan logo kunci seting ke posisi off .

2.Untuk mengatasinya masuk service mode dengan cara : posisi mati power utama off. tekan dan tahan tombol vol- dan prog+ sambil dinyalakan tv nya melalui tombol utama.

Pesawat sudah posisi service mode, tekan2 menu smpai muncul tulisan HTL MODE pilih"0(nol)" lalu gunakan tombol panel untuk memilih posisi CHILD LOCK pilih "0"(nol). tekan2 menu agar berpindah ke menu yg lain.

3.Jika gk berhasil juga buka kasing tv cari pin reset jumper kembar yg dekat ic program kalau gk salah J483-J484 tergantung type tvnya.

Coba matikan tv dan lihat hasilnya pesawat sudah tidak minta password lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar